Berita Terbaru

Tuesday, February 2, 2016

Salindeho Ajak Bangun Sitaro
by noberd losa - 0

SITARO. SM.COM - Dalam rangka membangun kabupaten kepulauan  Siau Tagulandang Biaro ( Sitaro ),pemkab Sitaro melalui wakil bupati Siska Salindeho SE dalam sambutannya di acara pengoperasian pasar Mabura sore kemarin,ia mengajak agar para mayarakat dalam hal ini  kususnya pedangang yang akan direlokasi agar dapat bersama sama dengan pemerintah membangun kabupatan sitaro.

Melihat dan mencermati akan dibangunya pasar yang baru lagi,Wakil bupati yang dikenal ramah  dan peduli terhadap warganya ini menjelaskan,dimana semua apa yang di buat pemerintah adalah murni untuk kesejahteraan rakyatnnya.

Dalam sambutanya Siska salindeho sedikit menceritakan tetang pengalaman hidupnya yang pernah menjadi seorang pedagang dan mengalami hal yang sama.Sehinga ia mengatakan dimana apa yang dirasakan oleh pedagang saat ini adalah dirasakanya pula.

"Saya sangat merasakan apa yang bapa ibu rasakan saat ini,karena saya pernah mengalaminya.Karena saya dulu adalah pedagang seperti bapa ibu dan sadaraku sekarang ini.Saya pernah mengalami dimana tempat berjualanku harus dipindahkan karena akan dibangun lagi.Tapai saya rela karena apa yang di buat itu adalah yang terbaik. Oleh karena itu kalau  kita benar-benar cinta Sitaro mari kita nyatakan benar-benar."Ujarnya.

Sementara itu para pedagang sangat merespon apa yang di sampaikan oleh wakil bupati tersebut dengan tepukan tangan yang meriah.(Dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment