Berita Terbaru

Thursday, February 18, 2016

Rumah loper koran di Tarorane nyaris ludes terbakar
by donwu - 0

Kondisi rumah Defni yang nyaris ludes.
SITARO, SMCOM—Sekira pukul 13.30 Wita, Kamis (18/2/2016) siang tadi, warga Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur, Sitaro, dikejutkan dengan ledakan yang disertai dengan kobaran api dari sebuah rumah warga bernama Defni. Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah warga tersebut nyaris melalap seluruh badan dan isi rumah korban. Beruntung saat itu korban dibantu warga secara beramai ramai memadamkan api dengan alat apa adanya.
Pemilik rumah naas tersebut, Denfi yang kesehariannya sebagai loper koran dan penjual pulsa listrik ketika ditemui SwaraManado.com menuturkan kronologi ketika terjadinya kebakaran. Menurutnya pada saat itu sebelum terjadi kebakaran, dia sedang tidur di kamar ayahnya. Tiba-tiba ia mendengar ada bunyi agak keras. Sontak it terbangun dan kemudian ia melihat ayahnya masuk ke kamar.
Dia mengira bunyi tersebut suara sepupunya yang jatuh dari tempat tidur. Tapi ternyata kobaran api. "Waktu itu kira-kira jam setengah dua da babunyi. Kita sementara tidor pa sebe pe kamar, kita kage bangun, kita lia sebe langsung lia di kamar, sebe pikir-pikir kemanakan ada ciri dari koi, nintau ternyata api so manyala. Saat itu torang langsung panik. Beruntung ada warga yang dengan cepat bantu kase padam itu api. Jadi hanya sedikit yang tabakar," ungkapnya.
Diduga kebakaran berasal dari arus pendek listrik. Dan akibat dari kebakaran tersebut beberapa perabot rumah tangga korban ikut  terbakar. Namun demikian belum diketahui jumlah kerugian akibat dari kebakaran tersebut.(dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment