Berita Terbaru

Friday, February 19, 2016

Pilkada Sulut 2015 jadi tantangan bagi KPU Sitaro
by Unknown - 0

Rapat KPU Sitaro dengan PPK dan PPS.
SITARO, SMCOM—Jumat (19/2/2016) hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sitaro menggelar rapat evaluasi dan pelaporan PPK dan PPS se-Pulau Siau dan Makalehi, bertempat di Hotel Jakarta, Kelurahan Tatahadeng Kecamatan Siau Timur. 
Rapat evaluasi yang berlangsung kurang lebih tiga jam tersebut diikuti puluhan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS).
Ketua KPU Sitaro Stephen Londo dalam menanggapi ungkapan atau laporan dari Ketua PPK Siau Timur mengenai apa yang telah mereka alami selama melaksanakan tugas sebagai Ketua PPK pada Pikada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2015 yang lalu, mengatakan hal tersebut menjadi tantangan baginya dan komisioner KPU Sitaro lainnya. "Sulit untuk menerima orang lain, itulah yang menjadi tantangan dalam satu organisasi untuk menyatukan kesamaan. Dan ini menjadi tantangan bagi saya ketika awal saya berada di KPU bersama-sama dengan teman-teman," jelasnya.
Dan berkat kerjasama yang tercipta, maka KPU Sitaro dapat menyelesaikan tugas dalam melaksanakan Pilkada Sulut dengan baik.(dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment