Berita Terbaru

Monday, February 8, 2016

Pedagang Pasar Ulu nyaris bentrok dengan Pol-PP
by donwu - 0

Suasana tegang antara pedagang dan Pol-PP di Pasar Siau.

SITARO-SMCOM-Senin (8/2/2016) pagi tadi, upaya paksa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemkab Sitaro untuk memindahkan para pedagang yang masih berjualan di dekat lokasi pasar yang akan dibangun,nyaris membuat para pedagang dan petugas Pol-PP adu jotos.
Pasalnya para pedangang yang akan direlokasi ke Pasar Mabura tidak terima, dengan alasan karena tempat yang disediakan dinilai merugikan pedagang,dan lokasi yang ditempati tidak akan dibangun.
Aksi penolakan dari para pedagang tersebut mendapat simpati dari mantan Wakil Bupati Pit Kuara. Dalam orasinya dia menyayangkan tindakang Pol-PP dalam menjalankan perintah atasan tidak dilengkapi dengan Surat tugas. "Ada surat tugas?," tanya Kuera kepada Pol-PP. "Kalau tidak ada surat tugas mereka ini jadi korban tidak punya dasar hukum," tukas Kuera.
Akibat kejadian tersebut arus lalulintas di ruas jalan kompleks Pasar Ulu, Kecamatan Siau Timur sempat terganggu. Hingga berita ini diturunkan pedagang yang akan direlokasikan masih bertahan di lokasi.(dom)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment