Berita Terbaru

Wednesday, February 17, 2016

Makagansa : Saatnya Yang Muda Dipercaya Pimpin SKPD
by noberd losa - 0


MANADO,SM.COM - Pemuda sudah saatnya menunjukan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) seperti halnya yang diungkapkan oleh Anggota DPRD Sulut Marvel Dicky Makagansa.

Dalam rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah/Janji Ketua DPRD Sulut pada beberapa waktu lalu, Putra Bupati Sangihe Heronimus Makagansa melakukan Intrupsi menyampaikan agar Gubernur Olly Dondokambey dalam mengkaji Roling Jabatan ditingkatan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) utamakan yang Muda.

"Ada satu keinginan mendasar dibawah kepemimpinan bapak Olly Dondokambey dan bapak Steven Kandouw dapat mengawali dengan apa yang disebut revolusi mental dalam menjalankan roda pemerintahan.” katanya.

Menurutnya Revolusi mental dapat diartikan perubahan cepat dalam cara berpikir, merespon bertindak dan bekerja. 

"Saya tahu betul pak Olly dan pak Steven memiliki cara kerja cepat dan tepat,” jelas Makagansa.

Untuk itu politisi muda yang biasa disapa Pangeran ini merekomendasikan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw menciptakan peluang untuk para birokrat muda yang berumur dibawah 58 tahun menjadi kepala-kepala SKPD dalam pemerintahan.

“Langkah ini diperlukan menciptakan proses regenerasi dalam setiap SKPD-SKPD di Pemprov Sulut. Tentunya memberikan tanggungjawab lebih bagi birokrat-birokrat muda lebih cepat mengabadikan diri.

Berikut Rekaman Pernyataan Marvel Dicky Makagansa
sementara itu Gubernur Olly Dondokambey mengatakan Roling Pejabat saat ini sedang dievaluasi untuk mendapatkan format yang sesuai dengan program yang akan dijalankannya.(Obe)
Berikut Rekaman Pernyataan Gubernur Olly Dondokambey
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment