Berita Terbaru

Saturday, February 27, 2016

Karate Internasional SBY Cup sukses, SBY: Terima kasih Jackson Kumaat
by donwu - 0

Jackson Kumaat selaku ketua panitia 
bersama SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.(foto: ist)
JAKARTA, SMCOM–Pelaksanaan event Karate Internasional perebutan piala Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atau SBY Cup ke-13 tahun 2016 bertempat di Gelanggang Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Kamis (15/2/2016) berlangsung sukses. Kegaitan yang menghadirkan langsung SBY yang didampingi istri tercinta Ani Yudhoyono dikawal langsung Ketua Umum Panitia Pelaksana Jackson Kumaat. Sejumlah atlet karate datang dari berbagai Negara antara lain Singapura, Malaysia, dan tentunya dari seluruh provinsi di Indonesia.
Dalam laporannya, Kumaat menyampaikan apresiasi dan menuturkan bahwa komitmen SBY untuk mengembangkan potensi atlet olahraga, terutama Karate patut didukungan semua elemen rakyat Indonesia. Jacko, sapaan akrabnya, juga menyebutkan kalau SBY Cup ke-13 ini mengalami kemajuan dibanding pada tahun sebelumnya. Sehingga Jacko berharap rakyat Indonesia mengaktualisasi semangat dari pertarungan Karate.
”Beribu terima kasih saya sampaikan kepada Pak SBY, yang kita kenal dua periode memimpin bangsa Indonesia ini, hingga saat ini masih konsisten dan peduli terhadap nasib para atlet karate. Beliau terbukti masih dirindu rakyat Indonesia ini salah satu wujudnya dengan kehadiran masyarakat untuk mengikuti dan menyukseskan kegiatan Karate Internasional yang memperebutkan piala SBY tahun 2016 ini. Mari kita ambil semangat yang dicontohkan Pak SBY,” ujar Jacko.
Di satu sisi, di hadapan SBY, ibu Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Alya Rajasa, Roy Suryo, Ruhut Sutompul dan sederet pengurus DPP Partai Demokrat lainnya, Jacko secara tegas mengatakan keberpihakan positif SBY terhadap dunia olahraga di Indonesia ini. Menurut Jacko SBY walaupun telah usai menjadi Presiden, masih saja peduli olahraga. ”Patut kita beri apresiasi yang tinggi kepada Pak SBY, Presiden Indonesia ke-6 yang dua periode berturut-turut menjadi Presiden ini tetap konsen mengembangkan olahraga di Indonesia. Beliau tidak peduli dengan hiruk-pikuk politik di Negeri ini, meski tidak lagi menjadi Presiden, SBY masih peduli olahraga, terutama di dunia Karate,” ungkapnya.
Jacko yang begitu menggebu-gebu menyampaikan laporan tersebut juga mendapat sambutan hangat SBY. Ketika diwawancarai, SBY memberikan apresiasi kepada Jacko yang dinilainya memiliki bakat besar serta kepedulian yang tinggi mengembangkan Karate di Indonesia. ”Terima kasih Jackson Kumaat, yang terus peduli pada dunia olahraga dan khususnya perkembangan karate di Indonesia. Kegiatan ini, sukses terselenggara dikarenakan kerja keras serta serius dari Jackson, mari kita terus kembangkan dunia olahraga karate,” ujar SBY yang juga Ketua Umum DPP Demokrat ini.(dsw)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment