Berita Terbaru

Friday, February 26, 2016

Isu wisatawan ditagih bea masuk ke Pulau Manumpitaeng dibantah Hotel Jakarta
by donwu - 0

Pulau Manumpitaeng. 
SITARO, SMCOM-Beredarnya isu yang mengatakan kalau pengujung Pulau Manumpitaeng, Siau, ditagih bea masuk, dibantah pihak Hotel Jakarta, pihak pemilik lahan di pulau tersebut. 
"Kami tidak pernah menagih bea masuk dari wisatawan domistik maupun wisatawan asing ke pulau itu," ujar manajemen Hotel Jakarta yang diwakili Deski Mapidua, kepada SwaraManado.com, Kamis (25/2/2016) kemarin.
Pihaknya mengaku kaget dan kecewa ketika membaca pernyataan seorang yang mengungkapkan pihaknya telah menagih bea masuk. "Jadi sekali lagi kami Hotel Jakarta selama ini tidak pernah menerima uang sebagai bea masuk Pulau Manumpitaeng, dan hal itu kami sudah tnyakan ke orang yang kami percayakan untuk menjaga lahan di sana," tegas Mapidua.
Adapun Wempi Rompah dan Marta Takumansang, penjaga lahan di pulau tersebut, menegaskan kalau mereka tidak pernah melihat wisatawan yang datang berkunjung di pulau tersebut selama mereka dipercayakan untuk menjaga lahan milik Hotel Jakarta. Kalaupun ada wisatawan yan datang, mereka tidak pernah menagih bea masuk seperti yang diberitakan belakangan ini. "Selama ini nda ada wisatawan yang datang," ujar keduanya.(dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment