Berita Terbaru

Friday, February 12, 2016

Ini momen pelantikan OD-SK sebagai Gubernur-Wagub Sulut di Istana Negara
by Unknown - 0

JAKARTA, SMCOM-Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (OD-SK) resmi menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2016-2021, setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016) siang tadi. Berbagai momen pun diabadikan, mulai dari OD-SK persiapan hinggga acara pelantikan. Bahkan Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM pun ikut dalam kegembiraan pelantikan tersebut.
Prosesi pelantikan OD-SK bersamaan dengan enam Gubernur dan Wakil Gubernur lainnya dimulai dengan penyerahan salinan Keputusan Presiden Nomor 13P Tahun 2016 tentang Pengesahan Pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Masa Jabatan 2016-2021.
Dan inilah sumpah dan janji OD-SK. "Demi Tuhan saya berjanji. Bahwa saya akan memenuhi kewajiban sebagai gubernur, sebagai wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-undang Dasar Negara RI Tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa. Kiranya Tuhan menolong saya," ucap Jokowi membimbing pelantikan.(oro)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment