Berita Terbaru

Tuesday, February 16, 2016

GSVL-MOR turunkan tim anti-kecurangan di 504 lingkungan
by Unknown - 0

GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan dikawal ribuan massa.
MANADO, SMCOM—Pilkada Manado digelar Rabu (17/2/2016) besok. Kecurangan yang sempat terjadi sebelum Pilkada 9 Desember 2015 lalu diduga diakukan lawan politik, telah diantisipasi pasangan GS Vicky Lumentut-Mor D Bastiaan (GSVL-MOR). Dimana pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKPI ini telah membentuk tim anti-kecurangan yang telah disebar di semua lingkungan di Manado.
“Kami telah membentuk tim yang terdiri dari lima orang masing-masing lingkungan untuk memantau kecurangan yang terjadi, baik dilakukan lawan politik maupun penyelenggaran pilkada. Apa yang jadi temuan tim di lapangan akan diindaklanjuti,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan GSVL-MOR, Remmy Ngangi, Selasa (16/2/2016) siang ini.
Ngangi juga menghimbau masyarakat untuk ikut melaporkan jika ditemukan terjadi kecurangan, apa terlebih jika bekaitan dengan money politic atau permainan uang. “Kami tim dan pasangan GSVL-MOR menginginkan Pilkada Manado yang bersih supaya menghasilkan pemimpin yang bersih juga,” tukas Ketua DPC PKPI Manado ini. “Kami juga mengajak masyarakat Manado, khususnya pemilih, untuk mari jo torang ka TPS, datang menyalurkan asprasi untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota,” ajak Ngangi.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment