Berita Terbaru

Sunday, February 21, 2016

DPD Gerindra Sulut Minta Vonie Panambunan Waspadai "Penjilat"
by noberd losa - 0

MANADO,SM.COM - Roling Pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulut sebagai partai pengusung utama Pasangan Vonie Panambunan (VAP) - Joppi Lengkong (JO), minta Vonie Panambunan waspadai para "penjilat" yang bekerja pada dasar Asal Ibu Senang.

Melki Suawah Sekertaris DPD Gerindra Sulut mengatakan Isu Roling ini selalu menghantui dan menjadi momok bagi para Kepala SKPD yang tak ayal berujung pada penurunan profesionalitas.

 "Menghimbau kepada PNS dan para pejabat di lingkungan Pemkab Minahasa Utara supaya tetap bekerja dengan semangat dan profesional serta tidak terjebak pada kondisi mengejar/ mempertahankan jabatan dengan menghalalkan segala cara," kata Suawah.

Lanjut dikatakannya, Pilkada sudah selesai dengan sukses, saatnya bekerja keras untuk kemajuan dan kesejahteraan Minahasa Utara. Mutasi atau rolling jabatan kalaupun terjadi tentu akan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Ada baperjakat, terutama hasil penilaian dan evaluasi yang mendalam dan teliti oleh Bupati serta Wakil Bupati. Ibu Vonnie Anneke Panambunan sudah punya pengalaman memimpin Minut, ditambah lagi Pak Joppi Lengkong yang merupakan mantan birokrat senior dan berprestasi sudah barang tentu menjadi modal besar untuk membawa Minahasa Utara lebih maju ke depan," ungkap Suawah

 Apalagi menurut Suawah, kalau didukung para birokrat yang handal dan profesional bukan asal kerja apalagi "Asal Ibu Senang".(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment