Berita Terbaru

Thursday, February 18, 2016

Diseruduk motor, siswa SMPN 1 Ulu Siau dilarikan ke Puskesmas
by donwu - 0

Korban Sandor Mamuko saat dirawat di Puskesma.
SITARO, SM.COM—Kamis (18/2/2016) siang sekira pukul 14.00 Wita, ruas jalan Ondong Ulu, Sitaro, mendadak dipenuhi warga yang ingin mengetahui kejadian kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) yang melibatkan seorang siswa SMPN 1 Ulu Siau bernama Sandro Mamuko dengan seorang pengendara sepeda motor.
Lakalantas tersebut diduga disebabkan oleh pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Rahmat Rawutan, memacu sepeda motornya dari arah Siau Barat, sehingga diduga ia tidak dapat mengendalikan hingga menabrak Sandro yang kala itu sedang menyeberang jalan. Lakalantas pun terjadi. Koban kemudian dilarikan ke Puskesmas Ulu Siau oleh Meidy Madelu yang saat itu melihat korban sudah berlumuran darah.
Dari penuturan Meidy, saat itu ia sedang berada dilokasi, namun ia tidak melihat bagaimana kejadian sehingga terjadinya lakalantas itu karena kebetulan posisinya saat itu pandanganya terhalang dengan kendaraan. Hanya saja dengan tiba-tiba ia melihat korban sudah terkapar. Karena ia melihat korban sudah mengeluarkan darah, dengan cepat ia menolongnya dengan menahan pengendara sepeda motor lainnya yang itu melintas, kemudian dimintanya mengantar ke Puskesmas tersebut. "Kalu depe kejadian kita nyanda dapa lia, cuma kita lia tu anak so badarah kong kita tolong antar ke Puskesmas," ungkap Meidy ketika ditanyai pihak kepolisian Iptu H Kuemba di lokasi kejadian.
Akibat lakalantas tersebut, korban mengalami luka sobek. Adapun Rahmat, si pengendara sepeda motor DB 6147 CP, diamankan di Polsek Siau Timur untuk dimintai keterangan.(dom)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment