Berita Terbaru

Tuesday, February 2, 2016

Dialog pilkada, ROR utus orang yang tidak tepat
by donwu - 0

Narasumber dialog Pilkada Manado; Jusuf Wowor, Ferry Liando dan Yohanes Waworntu.(foto: donny/sk)
MANADO, SMCOM—Penjabat Walikota Manado Ir Royke O Roring (ROR) dijadwalkan menjadi narasumber dalam Dialog Publik tentang Partisipasi Masyarakat dan Ormas Dalam Menjaga Stabilitas Politik, Keamanan Menjelang dan Pasca Pilkada Manado, di Hotel Aston Manado, Selasa (2/2/2016) siang ini. Sayangnya, ROR tak bisa hadir kendati banyak hal yang diharapkan bisa disampaikan ROR terkait pelaksanaan Pilkada Manado yang sudah djadwalkan KPU Manado digelar 17 Februari 2016.
Penjabat Walikota Manado bahkan mengutus orang yang kurang tepat untuk menggantikannya menjadi narasumber, dimana ROR hanya mengutus Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Drs Yohanes Waworuntu. “Pak Wali so kirim orang yang nda tepat, masih lebe bae kalo Kabag Humas jo (Franky Mocodompis, red) karena lebe tau soal perkembangan pelaksanaan Pilkada Manado ini,” ujar para jurnalis yang hadir.
Ketua Jurnalis Online Manado (Jarod) Amas Mahmud pun mengakui kalau pihaknya selaku penyelenggara dialog sudah menyampaikan kepada Penjabat Walikota supaya bisa hadir. Amas pun dan para peserta dialog kecewa. “Sebenarnya kami kurang hati, kemarin saya bilang ke pak Roy harus hadir karena masyarakat menunggu pernyataan pak Roy, tapi hari ini bukan beliau yang hadir,” ujar Amas.
Adapun dua narasumber lainnya hadir tanpa diwakili, yakn Ketua KPU Manado Jusuf Wowor serta Pengamat Politik dan Pemerintahan Sulut Dr Ferry Liando SIP MSi.(dsw)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment