Berita Terbaru

Wednesday, February 24, 2016

Anggota DPRD Sulut Minta One Way Traffic Dibekukan
by noberd losa - 0

MANADO,SM.COM - Jalur satu arah (One Way Traffic) tidak diterima mengakibatkan ratusan sopir Angkutan Umum Dalam Kota dan Asosiasi Pengemudi Indonesia (ASPI), Rabu (24/2/16) pagi, menggelar aksi demo di jln Pierre Tendean Boulevard manado .

Dalam aksi demo tersebut para sopir Angkot menyuarakan agar mengembalikan jalur seperti biasa, karena jalur One Way ini merugikan pendapatan dan kemacetan.

Untuk pertama kalinya Anggota DPRD provinsi Sulut menerima aksi unjuk rasa diluar lokasi gedung dewan. Marvel Dicky Makagansa dan James Tuuk memenuhi permintaan para demonstran menjumpai mereka.

Aggota fraksi partai PDI P  Dicky Makagansa berpendapat pemberlakuan satu jalur ini tentunya sudah dipertimbangkan oleh pemerintah, namun aturan tersebut merugikan masyarakat.

"Aturan apapun yang dibuat, apapun itu yang merugikan masyarakat, kami akan visibilty dan kami akan lawan. Oleh karena itu, kami akan mengusahakan jikalau ingin berbaur dengan para sopir angkot yang ada, tentunya kami dari fraksi PDIP akan bersama-sama mendukung," tukasnya.

Sementara itu, James Tuuk mengatakan bahwa dirinya bersama Dicky Makagansa memberikan diri untuk sulut agar tidak ada aturan yang membuat rakyat sengsara.

"Saya dan bapak Dicky memberikan diri ditanah Sulut. Tidak boleh ada aturan yang justru membuat rakyat sengsara. Aturan yang dibuat harus mendukung ekonomi kerakyatan ini bertumbuh," kata Tuuk.

Lebih lanjut Tuuk mengatakan One Way Traffic ini harus dibekukan karena merugikan.

"Pendapatan sopir berkurang, kemacetan dimana-mana, penumpang disusahkan ini harus dibekukan, karena pemerintah membuat kebijakan itu harusnya demi kepentingan warga bukan merugikan warga," tegas Tuuk sembari menambahkan Bogani Totabuan siap mengawal ini demi warga Manado.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment