Berita Terbaru

Monday, February 1, 2016

Andrei Angouw Bantah Dikecewakan Partai, Sinyal Terpilih Ketua DPRD Sulut
by noberd losa - 0

Andrei Angouw

MANADO,SM.COM - Menanggapi pemberitaan beberapa media massa lokal yang menyatakan Anggota DPRD Sulut Andrei Angouw merasa dikecewakan partai karena tak diusung PDI Perjuangan sebagai Calon Walikota Maado, Andrei Angouw membantah lewat Ciutan ke sosialita.

Lewat akun resminya, Andrei Angouw menulis bahwa dirinya tidak pernah merasa kecewa dengan partai berlambag banteng karena dirinya yang mengambil keputusan mengundurkan diri sebagai calon walikota.

Berikut tulisan Andrei Angouw

Saya tidak pernah kecewa karena tidak diusung sebagai calon walikota. Keputusan untuk tidak mencalonkan diri adalah keputusan saya sendiri dan saya sangat berterima kasih kepada partai saya, PDI Perjuangan, yang telah mau mendengar dan menerima keputusan saya tersebut, Salam Bae.


Pernyataan Andrei Angouw ini ternyata mendapat support dari para Nitizen.

Namun ada satu pernyataan support dan sekaligus memberi sinyal bahwa Andrei Angouw bakal dipercayakan sebagai Letua DPRD Sulut menggantikan Steven Kandouw.

Pernyataan tertulis tersebut disampaikan oleh Arthur Kotambunan yang juga wakil ketua tim pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw.

Arthur Kotambunan lewat akunnya berkomentar kedepan memimpin dengan posisi yang baru, tanpa maksud mendahului 5 berpeluang hanya 1 yang terpilih.

Seperti diketahui, Arthur Kotambunan yang juga mantan pimpinan DPRD Sulut ini, tidak pernah menyampaikan informasi yang berbasa-basi selama ini.(Obe)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment