Berita Terbaru

Tuesday, February 16, 2016

Akhir Februari 2016, Bandara Siau segera dikerjakan
by donwu - 0

Ilustrasi bandara perintis.
SITARO, SMCOM-Kabar gembirabagi masyarakat Sitaro. Setelah sekian lama fakum, pekerjaan Bandar Udara (Bandara) Balirangeng kini sudah ada kejelasan. Dimana akhir Februari 2016 ini, Bandara yang berlokasi di desa Balirangeng Kecamatan Siau Timur Selatan (Sitimsel),  segera dikerjakan. Hal ini ikut dibenarkan Kepala Dinas Perhubungan Sitar Ir Jony Muntiaha. "Ya pekerjaan Bandara di Baliraneng akan segera dilaksanakan pada akhir Februari tahun ini. Dan menyangkut besaran anggaranya di sekiraran 100 miliar," ujarnya.
Sementara itu, menyikapi isu yang beredar di masyarakat, dimana kelangsungan pekerjaan Bandar Balirangeng mustahil dilanjutkan, Asisten II Pemkab Siyaro Herry Lano menegaskan bawa itu adalah satu pemikiran yang bodoh. Ia juga sangat menyayangkan sikap sebagian pihak yang pesimis dan seakan akan mendiskreditkan pemerintah.
Lano juga menegaskan bahwa anggaran untuk proyek kelanjutan pembangunan Bandara Balirangeng segera dikucurkan oleh pemerintah pusat. "Anggara  segear turun. Dorang somo kerja itu Bandara, mar cuma aneh masih ada yang kurang yakin, deng bilang nyanda mo turun depe anggaran," tegas Lano, Selasa (16/2/2016).(dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment