Berita Terbaru

Tuesday, January 5, 2016

Van Bone Akui PD Belum Terima Dana Dana Parpol 2015
by donwu - 0

Noortje Van Bone.
MANADO, SMOcom—Terkait dengan pemberitaan di sejumlah media yang menerangkan Partai Demokrat tidak mendapatkan dana partai politikk (parpol) di tahun 2015 dibenarkan Ketua DPC Parti Demokrat (PD) Manado Noortje Van Bone. Diungkapkannya, belum diterimanya dana parpol untuk PD akibat terkendalanya laporan pertanggungjawaban pemanfaatan dana parpol yang diterima PD Manado tahun 2014 lalu.
“Memang benar PD belum menerima dana parpol karena laporan pertanggungjawaban dana parpol tahun 2014 masih ada kekurangannya. Sehingga perlu dilengkapi lagi dan akan diverifikasi oleh BPK. Kalau sudah diperiksa dananya pasti dicairkan,” ungkap Van Bone, Selasa (5/1/2015) hari ini. 
Lanjut Ketua Dekot Manado ini, belum rampungnya laporan pertanggungjawaban dana parpol tahun 2014 karena terjadi pergantian kepemimpinan di internal PD. “Tahun 2015 lalu adalah masa transisi kepemimpnan, jadi banyak hal yang perlu dilengkapi. Tapi dalam waktu dekat ini kami akan memasukkan laporan tesebut,” jelas Van Bone. 
Menurutnya, dana parpol tersebut hak dari partai. “Semoga setelah diveirfikasi anggarannya segera dicairkan. Karena dana parpol berbeda dengan dana proyek. Kalau dana parpol anggarannya sudah ada, tinggal dicairkan setelah semua administrasinya sudah lengkap dan ini merupakan hak dari setiap partai,” kata dia.(wan)

Bisa juga dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com edisi Rabu 6 Januari 2016.


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment