Berita Terbaru

Wednesday, January 27, 2016

Soal anggaran Pilkada Manado, Dekot akan surati ROR
by donwu - 0

Noortje Van Bone.
MANADO, SMCOM—Ketua Dekot Manado Noortje Van Bone menegaskan, pelaksanaan Pilkada Manado harus tetap dilaksanakan 17 Februari 2016 sesuai dengan keputusan KPU Manado. Hal ini disampaikannya Rabu (27/1/2016), usai mengikuti rapat Forkompimda bersama dengan KPU Manado dan Bawaslu Sulut bertempat di Kantor KPU Manado, Kayuwatu Kecamatan Mapanget.
Dikatakannya, Dekot Manado akan menyurat secara resmi kepada Penjabat Walikota Manado Royke Roring berkaitan dengan ketersediaan anggaran dalam rangka pergeseran anggaran untuk pelaksanaan Pilkada Manado. “Saya akan menyurat secara resmi ke Penjabat Walikota untuk memastikan ketersediaan anggaran untuk dilakukan pergeseran dalam rangka pelaksanaan Pilwako Manado pada 17 Februari 2016 nanti,” ujar Van Bone.
Dirinya menambahkan, dari hasil rapat tersebut, KPU Manado membutuhkan anggaran sekitar Rp5,2 miliar. “Selain itu juga ada anggaran untuk Bawaslu senilai Rp1,3 miliar, serta dana untuk pengamanan, Kodim senilai Rp700 juta, Polres Rp560 juta, dan Kesbang Rp316 juta. Disamping itu juga membahas tentang persoalan DPT dan dukungan dari Forkopimda,” ungkap Van Bone.(wan) 

Selengkapnya bisa dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com
Edisi Kamis 28 Januari 2016.


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment