Berita Terbaru

Friday, January 29, 2016

Sekkot Manado: Pol-PP Jangan ada gerakan tambahan
by donwu - 0

Haefrey Sendoh.
MANADO, SMCOM—Sekkot Manado Ir MHF Sendoh memberikan arahan kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Manado, dengan mengingatkan bahwa Satpol PP merupakan barisan terdepan dari pencerminan wajah Manado.
“Wajah kota ada pada Satpol PP sebagai penindak Perda (Peraturan Daerah). Dan juga anggota Satpol PP diharapkan menjadi corong informasi pemerintah agar terciptanya Manado sebagai kota yang aman dan juga nyaman,” ujar Sendoh saat memimpin apel di Aula Serbaguuna Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala, Kamis (28/1/2016).
Selain itu Sendoh berharap para Anggota Satpol PP menjaga kedisiplinan dan juga etos kerja agar kedepannya institusi Satpol PP menjadi lebih baik lagi. “Ketika ada arahan dan ada penugasan, dari penugasan laksanakan secara baik dan jangan ada gerakan tambahan, jangan rusak citra institusi tempat kita bekerja,” ukas Sendoh mengingatkan. Apel kerja ini dihadiri 248 tenaga honor daerah dari 321 yang terdata dan juga 91 PNS dari 152 yang terdata.(dsw)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment