Berita Terbaru

Wednesday, January 20, 2016

"Bongkar" PLN Suluttenggo, Jems Tuuk Tak Takut Dipenjara
by noberd losa - 0

MANADO,SMO.COM - Sikap tegas dan keberpihakan Jems Tuuk Sebagai seorang anggota DPRD Sulut yang notabene memiliki tugas utama sebagai wakli rakyat pantas diapresiasi.

Dalam berbagai kesempatan, Jems Tuuk dari perwakilan Bolmong Raya ini sangat kritis dalam menentang setiap Pemerintah Provinsi yang dinilainya merugikan warga.

Salah satu sikap kritis Jems Tuuk terlihat saat dirinya mengeluarkan pernyataan tegas soal pemadaman Listrik, tak tanggung-tanggung didepan Podium Paripurna beberapa waktu lalu, didepan Penjabat Gubernur dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Tuuk mengajak warga Sulut menunda pembayaran tagihan listrik selama pemdaman listrik terus terjadi.

"Saya mungkin akan dipenjara atau sanksi partai, tapi saya tidak takut dengan semua itu, saya mempeejuangkan hak 2,5 juta warga Sulut," tegas Tuuk.

Menurutnya, Masyarakat selalu di bodohi, jika kondisi pemadaman listrik terus terjadi lebih baik kita menundah pembayaran listrik,” tegas Tuuk di mimbar paripurna saat dipercayakan sebagai juru bicara hasil reses anggota dewan dari Bolmong Raya.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment