Berita Terbaru

Friday, January 29, 2016

Pemkab Sitaro Tambah Lokasi Pasar Tradisional
by noberd losa - 0

SITARO.SM.COM - Dalam rangka meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan Siau Tagulandang Biaro(Sitaro),pemerintah kabupaten Sitaro,yang di pimpin oleh bupati Toni Supit SE MM,melalui dinas perindustrian dan perdagngan, terus berusaha membangun kabupaten Sitaro dalam segala bidang.

Hal tersebut dibuktikan dengan  rencana akan dibangunnya lagi bangunan pasar yang baru. Bangunan pasar yang baru akan di bangun tersebut rencananya akan didirikan di lokasi PT Bank Sulutgo.

Asisten dua Herry Lano ketika di temui Swara manado online di ruang kerjanya siang tadi. Dalam wawancara singkat Herry lano juga mengungkapkan besaran biaya yang akan terpakai dalam pembangunan tersebut nanti,yaitu sebesar Rp 6.000.0000.000 yang berasal dari kemeterian perdagangan.

" Ya,benar kami akan mendirikan bangunan pasar yang baru di lokasi yang sekarang di tempati Bank Sulut,dan bank Sulut suadah akan pindah ke Ruko yang telah selesai di bangun.Mengenai besar biayanya yaitu sebesar Rp 6.000.000.000,dan itu merupakan dana dari kementerian perdagangan."jelasnya.

Ia juga menambahkan "Menyangkut akan di pindahkanya sementara para pedagang dari lokasi tersebut ke lokasi yang sudah disediakan,kami telah mengadakan pertemuan dengan mereka kemarin.

Dan semua telah menyetujuinya akan di pindahkan guna kelancaran pembangunan pasar tersebut.Waktu yang kami beri untuk berpindah yaitu sampai tanggal 6 buan depan nanti. Jadi tidak ada masalah."Ujarnya.

Sementara itu beberapa pedagang di pasar yang tidak ingin namanya di publikasikan miminta agar pemerintah dalam hal ini dinas perindutrian dan perdagangan  dapat mengaturnya dengan baik.(Dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment