Berita Terbaru

Monday, January 25, 2016

Pemkab Sitaro Perhatikan Museum
by noberd losa - 0

SITARO,SM.COM - Melihat bangunan Museum yang telah selesai di bangun sejak dua tahun yang silam namun masih kosong,karena belum  dianggarkanya pengadaan isi dari Museum tersebut  dalam anggaran tahun 2016,oleh dinas pariwisata Sitaro,membuat bupati kepala daerah kabupaten kepulauaan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro ),Toni Supit SE.MM  tidak tinggal diam.

Ia menginstruksikan agar SKPD dalam hal ini Dinas kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) kabupaten Sitaro untuk segera menganggarkanya pengadaan isi Museum tersebut di anggaran perubahan nanti.

Hal tersebut diatas di ungkapkan bupati Sitaro Toni supit SE MM belum lama ini,  ketika di temui Swara Manado online  di rumah dinasnya." Saya sudah perintahkan kepada kepala dinas pariwisata agar segera mengangaraknya di pembahasan perubahan anggaran  nanti.

Di Museum itu kan mereka bisa isi semacam buku  sejarah terbentuknya kabupaten Sitaro,dan lain -lain yang menarik bagi pengunjung nanti" Terangnya.

Sementara itu kepala dinas pariwisata kabupaten Sitaro SW Katiandagho,ketika dihubungi fia telephon serulernya mengakui akan hal tersebut,dan mengatakan,mengenai hal tersebut akan dianggarkan di anggaran perubahan nanti di tahun 2016 ini.

"Sambil menuggu dari pusat kami akan menganggarkanya nati di APBD 2016 nanti " jelasnya. (Dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment