Berita Terbaru

Saturday, January 23, 2016

Napi Lapas Sitaro Kabur Tertangkap
by noberd losa - 0

SITARO.Smo.com - kaburnya seorang nara pidana ( NAPI ) dari lembaga pemasyarakatan (LAPAS ) Ulu Siau kabupaten kepulauan Siau Tagulandang Biaro ( SITARO ) pada beerapa waktu lalu kini telah tertangkap.
kepala LAPAS Sitaro Sulistyo mengatakan Napi menjelaskan  kaburnya tahanan tersebut disebapkan kondisi bangunanya yang sudah cukup tua dan personilnya kurang.
Tahanan yg melarikan diri tersebut merupakan tahanan yang melakukan kasus penganiayaan yang menyebabkan korbanya meninggal dunia.
Tahanan tersebut baru lima hari menghuni LAPAS tersebut.dan kemudian melarikan diri,diduga dengan cara merusak gembok pintu sel tahanannya.
"Ya memang ada tahanan yang melarikan diri.buat apa kita harus tutupi.Diduga tahanan tersebut melarikan diri dengan cara merusak gembok selnya." Jelasnya.
Lanjut Sulistyo," Disini juga faktor kondisi bangunannya yang sudah tua perlu ada perbaikan dan kita lihat real saja,ya personilnya di LAPAS ini juga kurang.
"Tambah Sulistyo ketika di temui di LAPAS tadi siang. Sementara itu hingga kini petugas lapas masih terus melakukan pengejaran kepada Napi tersebut. (Dom)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment