Berita Terbaru

Monday, January 18, 2016

Legislator Sulut ini sebut petinggi PLN seperti badut
by donwu - 0

FANNY Legoh saat menerima puluhan jurnalis Manado di ruang Rapat I Kantor Deprov Sulut.(foto: farry/sk)
MANADO, SMOcom—Sekretaris Komisi IV Deprov Sulut Fanny Legoh menegaskan bahwa manajemen PT PLN Suluttenggo perlu diaudit terkait penggunaan anggaran selama ini yang dikucurkan. “Negara kita banyak mafia, termasuk di PLN,” ujar politikus PDIP ini saat menerima aksi demo puluhan jurnalis Manado, di kantor Deprov Sulut, Senin (18/1/2016) siang.
Dia juga mengatakan bahwa pejabat-pejabat PLN banyak bohongnya. “Menurut saya orang-orang di PLN sudah seperti badut-badut, karena setiap bikin statemen di media semua bohong, tidak ada yang benar. Kita kan sudah bosan dengan orang-orang pendusta,” kesal Legoh. Usai menerima puluhan jurnalis, Legoh kemudian bergabung dengan para jurnalis menuju kantor PLT Suluttenggo untuk menyampaikan aspirasi. Di sana bahkan para jurnalis menyebut kalau manajemen PLN Suluttenggo perlu direvormasi dan diganti.
General Manager (GM) PT PLN Suluttenggo Baringin Nababan pun menjawab tantangan soal mafia di internal PLN. “Kalau ada masyarakat yang mau membantu mengungkap, ayo laporkan asal dengan bukti-bukti. Dan saya yang akan mendorong suoaya dipecat,” tukasnya.(dsw)

Selengkapnya bisa juga dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com
Edisi Selasa, 19 Januari 2016
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment