Berita Terbaru

Monday, January 25, 2016

Langgar Pakta Integritas, Kadisperindagkop Sitaro Dicopot
by noberd losa - 0

SITARO, SM.COM - Dicopotnya kepala dinas perindudtrian perdagangan dan koperasi (Disperindagkop ) Mei Welang belum lama ini, membuat banyak pihak berspekulasi tentang penyebabnya.

Melihat dan mencermati banyaknya spekulasi yang timbul mengenai hal tersebut,Bupati kepulauan Siau Tagulandang Biaro ( Sitaro ) Toni Supit SE MM,melalui kabag humas Pemkab Sitaro Hendrik Lalamentik angkat bicara.

Pada Swara manado online ketika ditemui di Ruang kerjanya, Hendrik lalamentik menjelaskan dimana pemberhentian Mei welang dari jabatanya sebagai Kepala dinas PERINDAGKOP belum lama ini sudah sesuai dengan prosedur.

Dimana menurutnya pula  yang bersangkutan tidak menjalankan tugasnya dengan benar.

"Itu sudah sesuai dengan aturannya.Karena yang bersangkutan tidak menjalankan tugasnya  dengan baik sebagai kepaladinas." Jelasnya.

Lanjut lalamentik, Mengapa diganti kerena di Pakta Integritas yang sudah di tanda tangani oleh kepala SKPD,yang berbunyi : bila kepala SKPD tidak mampu menjalankan tugas,melanggar ketentuan,siao di ganti dengan tidak menuntut."Tambahnya.

Sementara itu mengenai surat yang di layangkan oleh mantan kepala dinas perindagkop kepada pihak DPRD kabupaten Sitaro dibenarkan oleh wakil ketua Dewan yang akrab di sapa Hiro ketika di temui belum lama ini." Benar,suratnya ada tetapi masih  di fraksi " jelanya. (Dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment