Berita Terbaru

Tuesday, January 12, 2016

Lakalantas Maut, Kapolres Bolmong: Saya Tidur
by Unknown - 0

William Simanjuntak.
MANADO, SMOcom—Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak ketika dihubungi via telepon genggamnya terkait kecelakaan lalu lintas (lakalantas) jalan Trans Sulawesi, Desa Tateli Weru, Jaga II, Kecamatan Mandolang I, Minahasa, Selasa (12/01/2016) pagi dimana Pajero Sport Dakar berwarna putih, B 96 WIL, merupakan kendaraan pribadi yang ditumpanginya, mengatakan bahwa mobil tersebut dikendarai sang sopir. 
Ia pun mengaku, bahwa saat kejadian dirinya sedang tertidur. Ia kemudian terbanguan saat dikagetkan dengan suara benturan keras di bagian mobil. "Saya bawa sopir, saat itu saya tertidur. Saya terbangun setelah mendengar suara benturan keras. Saya minta sopir saya turun, tapi dia ketakukan. Memang wajar saat kejadian seperti itu kami semua ketakutan. Tapi saya berusaha keluar mobil, dan temui warga. Kemudian saya lihat kondisi kedua korban, dan angkat bersama-sama warga. Warga lihat langsung,” kata William.
Ketika ditanya adanya dugaan, bahwa saat kejadian warga melihat terjadinya pertukaran posisi sopir dan penumpang, William pun membantahnya. “Itu tidak benar. Mungkin itu hanya isu dan opini saja yang dibuat-buat. Tidak ada seperti itu,” bantahnya. Lebih lanjut William menyatakan, bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan keluarga korban dan proses hukum akan tetap berjalan. “Kita langsung komunikasi dengan keluarga. Soal mencari siapa yang benar dan siapa yang salah, korban sudah tak akan kembali. Kita mau keluarga sama-sama menerima, kita juga tak mau musibah ini terjadi. Tapi kita akan bertanggung jawab,” jelasnya.(oby)

Berita terkait: Mahasiswi Unsrat Tewas Diseret Mobil Kapolres Bolmong

Bisa juga dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com
Edisi Rabu, 13 Januari 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment