Berita Terbaru

Thursday, January 28, 2016

Kezia Karamoy bermodalkan percaya
by donwu - 0

Kezia Karamoy.
JAKARTA—Jika sang kakak Angel Karamoy diperhadapkan dengan masalah dengan pasangannya, maka beda dengan sang adik Kezia Karamoy. Ya, kini dia sudah mengakhiri masa lajangnya, dimana sejak 4 bulan yang lalu telah berpacaran dengan salah seorang laki-laki bernama Axcel. Sayangnya, jarak yang jauh harus mengharuskan mereka untuk berpacaran secara LDR (Long Distance Relationship). "Udah mau berjalan ke-4 bulan. Baru kenal yaudah gitu. Dia lagi kuliah di Australia. Dia lagi kuliah sambil kerja. Aku kerja di sini, pacaran LDR percaya aja udah," kata Kezia di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016) lalu.
Memutuskan untuk berpacaran jarak jauh bukan hal yang mudah bagi Karamoy, apalagi ini menjadi pengalaman pertama bagi dirinya sendiri. Untuk itu Kezia selalu meyakinkan dirinya dengan percaya kepada sang kekasih. "Sebelumnya aku belum pernah pacaran LDR sih. Cuma pengertian aja satu sama lain, terus percaya dan nyaman aja. Itu intinya," lanjut cewek cantik kelahiran Jakarta 15 Maret 1993 ini.
Sosok laki-laki yang menjadi kekasihnya itu memang sudah dikenal baik oleh Kezia Karamoy. Pertemuannya diawali ketika ia masih menjadi bagian Cherrybelle. Meski untuk saat ini mereka berdua masih disibukkan dengan karir, namun jika hubungannya terus berlangsung. Kezia pun tak ragu untuk melanjutkannya ke tingkat yang lebih serius dengan sang kekasih. "Dari dulu udah berteman ternyata cocok. Tapi kita berdua nggak fokus kehubungan serius. Kita lebih mengutamakan pekerjaan. Sekarang alasan suka pastinya nyaman aja dan juga cocok. Tapi sambil dijalanin kalau emang cocok ya akan lebih serius lagi," tukasnya.(bin)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment