Berita Terbaru

Monday, January 18, 2016

Kasihan, Warga Sulut Banting Tulang Buat Bayar Listrik
by noberd losa - 0

MANADO,SMO.COM - Warga Sulut benar-bemar dipecundangi bahkan sepertinya dijadikan sapi perah oleh PLN Suluttenggo. Karena sampai saat ini pemadaman listrik di Sulut sering terjadi, bahkan pada beberapa hari terakhir sempat membuat Black Out gelap gulita karena pemadaman 20 jam.

Dalam unjuk rasa yang dilakukan oleh Jurnalis Sulut ke DPRD Sulut dan Kantor PLN Suluttenggo Senin (18/1/2016) kemarin, Linvia Yintze salah satu Kuli Tinta Senior yang juga koordinator unjuk rasa mengatakan pernyaaan pedas mengkritik kinerja PLN Suluttenggo.

"Warga Sulut banting tulang bukan untuk membiayai kebutuhan hidup, tapi hanya untuk membayar tagihan listrik," kata Linvia yang juga wartawan disalah satu media cetak lokal.

Lebih lanjut Linvia mengaskan, warga kalangan ekonomi bawah sudah banyak berteriak meminta pelayanan listrik karena usaha para Wong Cilik ini banyak bergantung pada Listrik.

"Namun sayangnya warga selalu saja diberikan jawaban klasik, kalau bukan karena kebutuhan air minim, ada ular masuk pembangkit listrik dan alasan klasik lainnya yang sudah bisa ditebak jawaban para pimpinan PLN Suluttenggo," Pungkasnya.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment