Berita Terbaru

Thursday, January 14, 2016

Incar mahkota Putri Indonesia, Kezia minta doa rakyat Sulut
by Unknown - 0

Kezia Warouw bersama wartawan SKH Swara Kita.
MANADO, SMOcom—Pemilihan Putri Indonesia (PI) 2016 segera dihelat. Kezia RC Warouw yang menjadi utusan Sulut, memohon izin dan topangan doa dari seluruh masyarakat agar dirinya mampu memberikan yang terbaik, dan mendapatkan hasil maksimal dalam ajang kontes kecantikan yang akan digelar Februari 2016 mendatang. "Saya mohon izin dan minta topangan doa dari seluruh warga Sulut agar saya bisa mengharuskan nama daerah ini," kata dara kelahiran 18 April1991 ini kepada Swara Kita, Rabu (13/01/2016) siang.
Wanita cantik berpostur 183 cm/60 kg ini juga mengatakan dirinya sudah sangat siap menghadapi ajang pemilihan Putri Indonesia. "Banyak persiapan yang sudah saya lakukan, semoga ini bisa berbuah manis nanti," ujar Kezia yang nantinya akan “ditukangi" fashion designer, coreographer fashion modelling Terry Solangs. “Saya berharap dapat memakai mahkota Putri Indonesia 2016,” kata Kezia optimis.
Kepala Dinas Pariwisata Sulut Happy Korah mengatakan, pihaknya menargetkan menjadi yang terbaik dalam pemilihan Putri Indonesia kali ini. "Tidak mendahului rencana dan rancangan Tuhan, tetapi kami menargetkan yang terbaik pada ajang PPI tahun ini," kata Korah.(har)

Selengkapnya bisa dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com
Edisi Kamis, 13 Januari 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment