Berita Terbaru

Tuesday, January 19, 2016

Imba-Boby berencana gugat (lagi) KPU
by donwu - 0

Jimmy Rimba Rogi-Boby Daud.
MANADO, SMOcom—Calon Wakil Walikota Manado Boby Daud memastikan akan menggugat KPU Manado secara pidana dan perdata dengan dasar putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). “Terkait dengan gugatan pidana dan perdata ke KPU Manado, itu sangat dimungkinkan oleh putusan DKPP yang menyatakan mereka (KPU Manado) melakukan pelanggaran. Begitu juga pada putusan PT TUN Makassar, pasti gugatan akan kami lakukan,” ujar Boby, Senin (18/1/2016).
Dirinya mengungkapkan, gugatan akan dilakukan jika sudah ada kepastian hukum terkait putusan kasasi Mahkamah Agung (MA). “Kami menunggu dulu salinan putusan dari MA. Kalau sudah ada, maka kuasa hukum tim pemenangan dan DPP PAN akan mempelajarinya, kemudian mengambil sikap. Setelah itu baru kami menyusun gugatan terhadap mereka (KPU Manado),” tegas mantan legislator Manado ini.
Tidak lupa Boby juga meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tidak terhasut dengan kabar yang menyebutkan bahwa Mahkamah Agung telah memenangkan kasasi yang diajukan KPU Manado. “Katanya kami sudah kalah di MA. Padahal kami sendiri sampai sekarang belum menerima salinan putusan MA tersebut. Untuk itu saya dan pak Imba menghimbau kepada pendukung setia kami untuk tenang dan bersabar,” tandas Ketua DPD PAN Manado ini.(wan)

Baca juga: Berita terkait: Pilkada Manado Februari 2016

Selengkapnya bisa juga dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com
Edisi Selasa, 19 Januari 2016

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment