Berita Terbaru

Wednesday, January 20, 2016

I Yayat U Santi, Makapetor Ancam Duduki Sentral PLN Suluttengo
by noberd losa - 0

MANADO, SMO.COM - Aksi unjuk rasa ketidak puasan terhadap pelayanan PLN Suluttenggo berlanjut, kali ini Aliansi Makapetor melakukan demonstrasi ke DPRD Sulut pada Rabu (20/1/2016) siang tadi.

Joice Ricky Tumangken pengurus Alinsi Makapetor dalam orasinya mengatakan tidak profesionalnya tidak akan didiamkan karena itu para legislator Sario didesak segera mengambil sikap politik.

"Kami telah dirugikan dengan kinerja buruk PLN Suluttenggo yang melakukan pemadaman listrik durasi waktu yang tidak wajar 30 jam pemadaman. Kami masyarakat jelatah, kami butuh hidup yang keseharian bergantung pada kebutuhan listrik," katanya.

Aliansi Makapetor memberikan pernyataan tegas Apabila pemadaman listrik tetap terjadi, mereka menjanjika akan duduki seluruh Sentral operasi PLN Suluttengo.

Anggota DPRD Sulut Ritha Lamusu Manopo yang menerima pengunjuk rasa mengatakan aspirasi tersebut akan diteruskan ke Komisi III.
"Saya berulang kali sampaikan persoalan ini ke penjabat Gubernur, namun jawaban yang diterima selalu sama," kata Lamusu.

Namun karena hanya diterima oleh satu anggota dewan, Aliansi Makapetor tidak ingin melanjutkan aspirasi tersebut karena dinilai tidak akan membawa pengaruh terhadap desakan mereka.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment