Berita Terbaru

Thursday, January 28, 2016

HUT ke-13, Minsel berkarya dengan Revolusi Mental
by donwu - 0

Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Minsel ke-13 Rabu (27/1/2016).
MINSEL, SMCOM—Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (27/1/2016) hari ini genap berusia 13 tahun. Dan dalam rangka memperingati HUT ini, Pemkab Minsel mengawali seluruh kegiatan dengan menggelar upacara di halaman Kantor Bupati Minsel, di Amurang. Bertindak sebagai Inspektur Upacara pejabat Bupati Ir Rene Hosang, sementara pemimpin upacara Kabag Ortal Pemkab Tusrianto Rumengan SSTP. Dalam kesempatan tersebut juga, dilakukan pencangan Gerakan Revolusi Mental di Minsel yang ditandai dengan membunyikan sirine.
Dalam sambutannya, pejabat Bupati Minsel menjelaskan kalau usia Minsel yang ke-13 ini telah dianugerahkan Tuhan, hendaknya membawa pada pemahaman yang semakin dewasa. Makin bijaksana dan makin matang untuk memberikan yang terbaik bagi daerah. Peringatan hari jadi Minsel yang ke-13 ini mengangkat tema: “Minsel Berkarya” dan Sub Tema: Dengan Semangat Hari Jadi Minsel yang ke-13, Kita Letakan Fondasi Revolusi Mental dan Mempercepat Pembangunan Infrastruktur Menuju Minsel Hebat dan Terdepan. “Untuk itu saya dan jajaran mengucapkan selamat hari jadi Minsel yang ke-13 tahun, semoga Minsel semakin jaya,” ujar Hosang.
Usai melakukan upacara, Penjabat Bupati Minsel dan jajaran melakukan makan siang bersama di Rumah Dinas Bupati. Dan pada pukul 14.00 Wita mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Dekab Minsel yang dipimpin Ketua Jenny Johana Tumbuan SE, didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH dan Frangky Lelemboto ST. Rapat ini menjadi tambah istimewa karena dihadiri langsung Pejabat Gubernur Sulut Dr Soni Somarsono MDM.
Tumbuan pada kesempatan tersebut tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir, dan kepada masyarakat Minsel yang pada hari ini boleh bersyukur di HUT yang ke-13 Minsel, semoga Minsel makin jaya dan Berdikari Cepat serta Terdepan. “Selamat hari jadi yang ke-13 Minsel, semoga Tuhan memberkati,” ucap Tumbuan. Sementara itu, Sumarsono dalam sambutan juga mengucapkan selamat berbahagia kepada masyarakat dan pemerintah dan masyarakat, semoga Minsel kian berkembang dan maju dalam pembangunan.
Hadir pada Rapat Paripurna Istimewa tersebut juga antara lain Anggota Deprov Sulut dapil Minsel-Mitra, Bupati/Walikota se-Sulut yang diwakili, Wakil Bupati Minsel terpilih Frangky Wongkar SH MH, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta Forkompinda Minsel.(ser)

Selengkapnya bisa dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com Edisi Kamis 28 Januari 2016.



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment