Berita Terbaru

Tuesday, January 19, 2016

GSVL terkenang jasa almarhum Prof Bonny Sompie
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut bersama istri saat mengantar jenazah almarhum Prof Ir Bonny Sompie dari Jakarta.(foto: ist)
MANADO, SMCOM–Kehidupan dunia tidaklah kekal selamanya, begitu juga dengan keberadaan manusia yang diperhadapkan dengan ajal (maut). Kabar duka kembali menyelimuti kalangan akademisi, dimana Prof Ir Bonny Sompie, alumnus Fakultas Teknik Unsrat Manado ini berpulang ke hadirat Tuhan. Hal itu membuat GS Vicky Lumentut (GSVL) ikut berduka. Almarhum Bonny Sompie meninggal Senin (18/1/2016) subuh di Rumah Sakit Siloam Karawaci Tangerang. 
GSVL bersama istri Prof Paula Runtuwene ikut mengantar jenazah dari Jakarta yang diterbangkan ke Manado. ”Sebagai bagian keluarga Fatek Unsrat, dan yang sangat mengenal Prof Sompie semasa hidup, saya dan keluarga Lumentut Runtuwene sangat berdukacita atas berpulangnya Prof Bonny Sompie,” ujar GSVL.
Walikota Manado periode 20102015 ini pun mengungkap karya almarhum semasa hidup. “Karya yang telah ditorehkan beliau semasa hidupnya khususnya di Fatek Unsrat, Politeknik Manado bahkan pernah di Sulut sebagai birokrat begitu banyak. Selamat jalan Prof, jasamu akan terus kami kenang dan jadikan contoh. Dan kiranya Tuhan sumber penghiburan dan berkat akan senantiasa menghibur dan memberkati keluarga yang ditinggalkan, Amin,” kata GSVL.(dsw)

Selengkapnya bisa dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com
Edisi Rabu, 20 Januari 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment