Berita Terbaru

Thursday, January 21, 2016

GSVL beri penghiburan keluarga korban longsor di Batukota
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut.
MANADO, SMCOM—Insiden tanah longsor di Manado kembali terjadi, Kamis (21/1/2016) hari ini, dimana sebelumnya terjadi hujan yang berlangsung intens sejak malam. Curah hujan yang mengakibatkan tanah longsor ini memakan korban yakni Fredy Tengker, 61 tahun, warga Kelurahan Batukota Lingkungan VIII, Kecamatan Malalayang. Korban meninggal dunia akibat tertimbun tanah longsor bersamaan dengan arus sungai.
Peristiwa ini mendapat tanggapan keprihatinan berbagai pihak, termasuk Walikota Manado periode 2010-2015, GS Vicky Lumentut (GSVL). Dia bahkan beri penghiburan kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. ”Saya turut prihatin atas kejadian ini dan turut berdukacita kepada keluarga korban. Semoga keluarga korban diberikan kesabaran,” ujar GSVL.
Terkait hal ini, GSVL menghimbau masyarakat agar terus waspada di saat cuaca Manado sedang tidak stabil. Kepada semua warga Manado yang bermukim di daerah rawan longsor dan rawan banjir agar waspada karena cuaca masih hujan dan sebaiknya menghindar cari lokasi yang aman untuk sementar waktu. ”Saya berharap masyarakat terus waspada, mari saya mengajak masyarakat hindari kawasan-kawasan yang berbahaya,” ajak GSVL.(dsw)

Selengkapnya bisa dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com

Edisi Jumat, 22 Januari 2016.
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment