Berita Terbaru

Monday, January 18, 2016

Disbudpar Manado bantu MTB tempat sampah
by donwu - 0

Kadisbudpar Hendrik Warokka menyerhkan bantuan tempat sampah kepada MTB.
MANADO, SMCOM–Manado Tourism Board (MTB) bentukan Dinas Kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) Manado bertujuan untuk membantu Pemkot Manado dalam penataan kawasan wisata serta memberi informasi kepada wisatawan terkait pariwisata Manado. Untuk mendukung hal itu, MTB menerima bantuan tempat sampah. 

“Tempat sampah ini diberikan kepada MTB untuk menjadikan Manado bersih mendukung pariwisata di kota ini,” kata Kadisbudpar Manado Hendrik Warokka, Selasa (18/1/2016).

Penjabat Walikota Ir Roy Roring berharap MTB bisa bekerja dengan program-programnya untuk mendukung program pariwisata Mari Jo Ka Manado. Hal senada juga dikatakan Penjabat Gubernur Soni Sumarsono, yang mana dukungan warga sangat diharapkan dalam program ini, misalnya kesadaran membuang sampah yang tentunya harus lebih ditingkatkan karena berdasarkan pantauannya selama ini masih banyak warga yang membuang sampah ke sungai dan tempat umum lainnya.

Ditambahkan Warokka, Pemkot mendukung program Mari Jo Ka Manado, sehingga digiatkan berbagai event kepariwisataan di kota ini agar bisa menarik kunjungan wisatawan ke Manado.(dsw)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment