Berita Terbaru

Wednesday, January 20, 2016

Curi motor di Mapanget, sopir mikrolet jual 2 juta
by donwu - 0

Ilustrasi.
MANADO, SMCOM—Polresta Manado melalui Tim Resmob kembali mengungkap sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dengan pelaku CT alias Iko (19), warga Kelurahan Kleak, Lingkungan I, Kecamatan Malalayang. Pelaku ditangkap di Kawasan Megamas, Selasa (19/1/2016) dinihari, sekitar pukul 02.00 Wita.
Dari informasi yang diperoleh, penangkapan berawal dari tertangkapnya lelaki SL yang memiliki sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan kunci kontak yang sudah rusak. Atas dasar itulah pengembangan dilakukan. Pengembangan yang dilakukan berujung terungkapnya nama pelaku, setelah diselidiki pelaku yang adalah sopir mikrolet, sedang berada di Kawasan Megamas tepatnya di parkiran restoran cepat saji KFC. Pelaku akhirnya dibekuk dan langsung digelandang ke Mapolresta Manado.
Dari pengakuan pelaku, motor tersebut dicurinya di perumahan GPI, Kecamatan Mapanget. Motor Honda Beat yang curinya dijual seharga Rp2 juta kepada seorang lelaki berinisal K. Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi, saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi, membenarkannya. "Pelaku sudah diperiksa penyidik, sementara tim Resmob masih terus melakukan pengembangan, untuk mengetahui apakah masih ada tersangka lain," jelas Marsidi.(lan)

Selengkapnya bisa dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com
Edisi Rabu, 20 Januari 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment