Berita Terbaru

Thursday, January 21, 2016

Beringin kantor Golkar Manado tumbang
by donwu - 0

Pohon beringin di samping kantor Golkar Manado tumbang akibat hujan sejak Rabu (20/1/206) sore.
MANADO, SMCOM—Cuaca ekstim yang ditandai hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Manado sejak Rabu (20/1/2016) malam hingga Kamis (21/1/2016) sore ini mengakibatkan berbagai dampak, mulai dari munculnya genangan air di beberapa titik, pohon tumbang, longsor, hingga bencana kebakaran. 
Salah satunya pohon tumbang terjadi di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Tikala, tepatnya di Jln Pomorow. Pohon beringin yang berumur cukup tua yang berdiri di sampingi kantor DPD II Partai Golkar Manado, tumbang dari bagian akar. Beruntung aparat kelurahan dibantu warga bertindak cepat dengan membersihkan ruas jalan dari bagian pohon yang tumbang. “Pohon beringin ini memang sudah tua, jadi mungkin sudah saatnya tumbang. Untung saja tidak menimpa kantor Golkar ini,” ujar Fendy, warga sekitar.
Sekkot Manad MHF Sendoh menghimbau masyarakat yang tinggal di daerah rawan bencana alam untuk sementara memilih tinggal di tempat aman. Begitu juga dihimbau untuk waspada dengan pohon-pohon tua yang rentan tumbang.(pra)

Selengkapnya bisa dibaca di SKH Swara Kita dan e-Paper www.swarakita-manado.com

Edisi Jumat, 22 Januari 2016.
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment