Berita Terbaru

Saturday, January 23, 2016

200-an orang daftar calon Pala' di Kecamatan Wanea
by donwu - 0

Camat Wanea Sammy Kaawoan mendampingi Panitia Seleksi Pala di Kecamatan Wanea, Sabtu (23/1/2016).
MANADO, SMCOM—Sesuai dengan jadwal pelaksanaan, seleksi calon Kepala Lingkungan (Pala) dilakukan sejak Jumat-Sabtu (22-23/1/2016) pekan lalu di beberapa kecamatan, salah satunya di Kecamatan Wanea. Pelaksanaan seleksi calon Pala ini berdasarkan dengan Peraturan Walikota (Perwako) Nomor 6 Tahun 2016 tanggal 14 Januari Tentang Perubahan Kedua Atas Perubahan Perwako Nomor 54 Tahun 2014 tentang Cara Pengangkatan dan Pemberhentian Serta Mekanisme Kerja Kepala Lingkungan. “Hari ini sesuai jadwal dilaksanakan seleksi calon Kepala Lingkungan Kecamatan Wanea, sesuai dengan surat edaran yang kami terima,” ujar Camat Wanea Sammy Kaawoan, Sabtu (23/1/2016).
Dikatakannya, animo masyarakat untuk mendaftar menjadi Pala ini cukup banyak. “Ketika kami melihat jumlah yang mendaftar cukup banyak ada kurang lebih 200-an orang, sedangkan jumlah lingkungan yang ada di Kecamatan Wanea hanya 50. Jadi hanya separuhnya yang akan terpilih nanti,” kata Kaawoan. Menurutnya, dalam seleksi ini ada juga yang tidak memenuhi syarat, seperti ijazah serta keterbatasan usia. “Siapapun yang terpilih nantinya, menjadi anugerah dari Tuhan dan semoga bisa mengabdikan diri kepada masyarakat yang ada di lingkungan,” tandas Kaawoan. 
Dalam seleksi di Kecamatan Wanea ini dihadiri Asisten I bidang Pemeirntahan Pemkot Manado yang juga Ketua Panitia Seleksi Joshua Pangkerego, serta para Lurah kecamatan setempat.(wan)

Selengkapnya bisa dibaca di SKH Swara Kita da e-Paper www.swarakita-manado.com
Edisi Senin, 25 Januari 2016.
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment