Berita Terbaru

Monday, December 7, 2015

Wawali Manado Absen di Sidang Paripurna Terakhir, Legislator Geleng-Geleng Kepala
by donwu - 0

Pimdekot Manado bersama Walikota GS Vicky Lumentut saat Sidang Paripurna, Senin (7/12/2015) sore.
MANADO, SMOcom—Senin (7/12/2015) sore sampai malam, Dekot Manado menggelar Sidang Paripurna Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat I terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Manado Tahun Anggaran 2016. Sidang Paripurna ini bisa dibilang menjadi agenda Rapat Paripurna terakhir Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wawali HAB Mangindaan, karena Selasa (8/12/2015) besok sudah ada Penjabat Walikota Manado yang baru karena GSVL-Ai telah menghakhiri periode tugas 2010-2015.
Sayangnya, sejak awal sidang sampai akhir, Wawali Mangindaan tak hadir alias absen. Hal ini tentunya menjadi pertanyaan bagi para legislator Manado, karena juga beberapa Kepala SKPD tak hadir dalam Sidang Paripurna tersebut. Bahkan terlihat sejumlah legislator geleng-geleng kepala. “Tidak hadir menandakan bahwa tidak memiliki komitmen dan tanggungjawab memegang suatu jabatan yang strategis,” tegas salah satu legislator menginterupsi sidang yang dipimpin Ketua Noortje Van Bone.
Diketahui, rapat ini sendiri juga dihadiri Walikota GSVL, sejumlah Kepala SKPD Pemkot Manado, dan sejumlah Anggota Dekot Manado. Di akhir sidang, celetukan pun diutarakan sejumlah legislator mempertanyakan ketidak-hadiran Wawali dalam Sidang Paripurna tersebut. Tak ada informasi kenapa tak hadir, namun terinformasi juga Wawali lebih memilih hadiri kegiatan lain.(pra)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment