Berita Terbaru

Monday, December 14, 2015

SBY: Bersama GSVL-MOR, Rakyat Manado Sejahtera
by donwu - 0

KETUA Majelis Tinggi/Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden  dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) bersama Calon Walikota/Wakil Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Ditundanya Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado tak mematahkan optimisme Ketua Majelis Tinggi/Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap kadernya yang bertarung di Pilwako Manado. Menurut SBY, dirinya tetap yakin kalau pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, yakni GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastian (GSVL-MOR) akan memenangkan kompetisi Pilkada kali ini.
Penyampaian SBY bukan tanpa alasan, dimana figur yang pernah selama dua periode atau 10 Tahun memimpin Indonesia sebaagi Presiden (2004-2009 dan 2009-2014) ini, menilai sosok GSVL-MOR memiliki wibawa serta kemampuan untuk memimpin Manado. khusus GSVL yang tak lain Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, selama menjabat Walikota Manado untuk periode 2010-2015, telah berhasil membuktikan kepada masyarakat Manado bahwa GSVL begitu berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat Manado.
SBY juga ikut menyimak jejak kedua kader Partai Demokrat terbaik di Sulut ini, sehingga yakin kalau GSVL-Mor akan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020, masyarakat Manado pasti sejahtera. ”Saudara-saudara yang saya cintai, saudara-saudara akan kembali memilih Walikota dan Wakil Walikota Manado. Saya SBY, yang pernah 10 tahun memimpin dan menjalankan pemerintahan di negeri ini, meyakini pasangan GSVL-MOR mampu memimpin Manado. Karena, bersama GSVL-MOR, maka rakyat Manado akan sejahtera,” ujar SBY.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment