Berita Terbaru

Tuesday, December 1, 2015

Pra-Natal P/KB GMIM dipusatkan di Likupang II
by donwu - 0

P/KB GMIM.
MANADO, SMOcom—Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow berharap seluruh pengurus P/KB dan pengurus Panji Yosua di semua aras dapat hadir dalam perayaan Pra-Natal P/KB Sinode GMIM yang akan digelar di GMIM jemaat Baitani Winuri Wilayah Likupang II, Sabtu (5/12/2015) akhir pekan ini. "Sangat diharapkan kehadiran seluruh pengurus P/KB dan Panji Yosua aras jemaat, wilayah, rayon, dan sinode untuk hadir dalam pra Natal P/KB Sinode GMIM," kata Liow, Selasa (1/12/2015) siang.
Liow mengatakan, kehadiran pengurus sangat penting karena dalam agenda tersebut juga turut dirangkaikan dengan sosialisasi Program Kerja dan Anggaran P/KB Sinode GMIM Tahun 2016. "Program Kerja dan Anggaran yang akan disosialisasikan adalah sesuai amanat Konsultasi Tahunan P/KB Sinode GMIM di Wilayah Tumompaso II September silam, dan sudah disahkan pada Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) di Wilayah Manado Titiwungen medio Oktober lalu," katanya.
Dihubungi terpisah, Ketua Komisi P/KB Wilayah Likupang II Pnt Denny Sompie mengatakan, pihaknya sudah sangat siap untuk menggelar agenda sinodal tersebut. "Anggota P/KB dan Jemaat GMIM yang ada di Wilayah Likupang II sudah siap untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam menyelenggarakan kegiatan ini," tukasnya.(har/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment