Berita Terbaru

Monday, December 7, 2015

PLN rayon Sitaro siagakan Genset
by Noberd Losa - 0

SMO.COM -Menjelang pemilihan kepala daerah (PILKADA ), yang akan di adakan secara serentak di seluruh provinsi dan kabupaten kota se Indonesia pada tanggal 9 desember 2015 nanti.
Khusunya pelaksanaan pilkada yang akan di laksanakan di kabupaten Sitaro.Menager PT  PLN  Rayon Siau menyiagakan  mesin genset guna menjaga kemungkinan adanya gangguan jaringan pada waktu proses penghitungan Suara nanti. Hal tersebut di atas dikemukakan oleh manager PT PLN rayon Siau Robby Mandagi ketika ditemui di kantornya siang tadi. Pada wartawan swara manado online ia mengatakan dimana pihaknya akan menyiagakan mesin generator guna mengantisipasi kalau-kalau ada gangguan.
"Kami akan siagakan  mesin genset guna mengantisipasi,jika ada gangguan jaringan listrik pada waktu pelaksanaan pilkada nanti,terlebih pada waktu proses penghitungan kertas hasil pemungutan suara."jelasnya.
Tidak hanya itu ia juga mengatakan dimana pihaknya akan menyiagakan satu generator kusu di kantor kpu sitaro guna mendukung kelancaran proses penghitungan suara nanti."Dan kami akan siagakan generator di kantor KPU sitaro juga," Tandasnya.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment