Berita Terbaru

Thursday, December 3, 2015

Pj Gubernur Sulut: Pj Walikota Manado pasti profesional
by donwu - 0

Pj Gubernur Sulut Soni Sumarsono didampingi Walikota GS Vicky Lumentut, dicegat wartawan usai menghadiri ibadah Pra-Natal Pemkot Manado di Kantor Walikota, Kamis (3/12/2015) siang.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Selasa (8/12/2015) pekan depan, GS Vicky Lumentut dan HAB Mangindaan akan meletakkan jabatan mereka sebagai Walikota dan Wawali Manado periode 2010-2015. Di hari itu juga aka nada pelantikan Penjabat Walikota Manado untuk mengisi pemerintahan hingga dilantiknya Walikota-Wawali Manado yang baru periode hasil Pilwako 9 Desember 2015.
Sejumlah nama telah disebut-sebut mengisi jabatan bergengsi tersebut, namun Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono belum mau mengungkapnya ke publik. “Yang pasti saya telah mempersiapkan nama sejumlah pejabat di beberapa kabupaten/kota di Sulut. Dan khusus untuk Manado, Pj Walikotanya yang pasti orang yang profesional dan cerdas, karena sebelumnya dipimpin birokrat yang handal. Saya berharap dengan akan ditempatkannya Pj Walikota Manado yang punya kompetensi nanti, itu bisa menjadikan Manado yang lebe bae lagi," ujar Gubernur saat dicegat wartawan usai menghadiri ibadah Pra-Natal Pemkot Manado di Kantor Walikota, Kamis (3/12/2015) siang.
Diketahui, pejabat Pemprov Sulut paling berpeluang menempati jabatan tersebut, dan sejauh ini ada beberapa pejabat yang disebut-sebut menjadi Pj Walikota Manado, di antaranya Kepala Kesbangpol Sulut Edwin Silangen dan Kepala Bappeda Sulut Royke Roring. Namun, nama Sekkot Manado Haefrey Sendoh juga dikabarkan masuk nominasi.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment