Berita Terbaru

Tuesday, December 15, 2015

Pilwako Manado, KPU: Putusan Sidang PT-TUN (Mungkin) 18 Desember 2015
by donwu - 0

Ketua KPU Sulut, Yessy Momongan.(foto: swarakita)
MANADO, SMOcom—Jadwal bacaan putusan sidang Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT-TUN) Makassar atas gugatan yang dilayangkan Calon Walikota-Wakil Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi-Boby Daud (Imba-Boby) yang direncanakan digelar Selasa (15/12/2015) mentok lagi. Belum dipastikan alasan penundaan sidang ini, namun dugaan mengulur-ngulur waktu pelaksanaan Pilwako Manado semakin kentara.
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut Yessy Momongan yang dikonfirmasi Swara Kita mengakui kalau agenda putusan yang direncanakan dilakukan hari ini belum dilaksanakan. "Ya sidang tadi masih seputar agenda pemeriksaan bukti-bukti dan saksi. Jadi belum sidang putusan," ujarnya. 
Ditanya kapan rencana agenda sidang putusan PT-TUN tersebut, Momongan belum bisa memastikan karena itu kewenangan hakim PT-TUN. Hanya saja, dirinya mengisyaratkan kemungkinan akan dilakukan Jumat (18/12/2015) pekan ini. "Agenda besok kesimpulan oleh hakim. Dan jika tidak ada perubahan maka Jumat putusan akhir sidang PT-TUN Makassar," kata Momongan.(dwa/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment