Berita Terbaru

Wednesday, December 23, 2015

Penjabat Gubernur Hina GP Ansor Sulut
by noberd losa - 0

MANADO, SMO.COM - Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono dinilai telah melakukan penghinaan terhadap Musyarawah Gerakan Pemuda Ansor Sulut yang dilangsungkan Rabu (23/12) untuk memilih ketua umum GP Ansor Sulut menggantikan Benny Rhamdani yang kini menjadi wakil ketua umum DPP GP Ansor pusat.
Dalam sambutannya dikegiatan tersebut, Soni Sumarsono diberikan kesempatan untuk membawakan sambutan, namun sayangnya dalam sambutan, Sumarsono malah melontarkan candaan penghinaan.
"Benny Rhamdani sudah berulang kali memberikan pesan singkat dan menghubungi saya mengingatkan soal proposal kegiatan Ansor," kata Sumarsono.
Dalam pernyataan Soni Sumarsono ini seakan mengatakan bahwa kegiatan Ansor tak akan terlaksana tanpa adanya anggaran batuan dari pemerintah provinsi.
Ketua Partai Rakyat Demomratik (PRD) Sulut Fredy Ratumbanua merasa sikap Sumarsono ini tidak bisa dibiarkan, karena telah merendahkan martabat organisasi yang ada di Sulut.
"Untuk anggaran bantuan kegiatan organisasi masyarakat memang sudah dianggarkan dan itu tidak melanggar hukum, tapi bukan berati Sumarsono kemudian memberikan pernyataan seperti itu," tutur Ratumbanua yang tidak ingin Ormas di Sulut diinjak-injak oleh Sumarsono.
Tak sampai disitu, Ratumbanua menuntut Penjabat Sumarsono harus bertanggung kawab dengan memberikan permintaan maaf kepada warga Sulut.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment