Berita Terbaru

Wednesday, December 2, 2015

Kasus Pasha dan Angel Karamoy picu pertengkaran publik
by donwu - 0

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu.(via Liputan6.com/bintang.com)
JAKARTA—Sesuai dengan prediksi, beredarnya foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy jelas membuat kehebohan. Pasalnya, baik Pasha maupun Angel saat ini masih berstatus sebagai suami dan istri dari orang lain. Pasha adalah suami Adelia Wilhelmina, sedangkan Angel masih belum bercerai dari Steven Rumangkang. Sejak foto ciuman mereka beredar, Pasha dan Angel belum memberikan klarifikasi apapun. Bahkan pasangan ini terkesan menghilang dan menghindar dari publik. Ponsel keduanya tidak bisa dihubungi, sedangkan Angel memilih mengunci akun Instagramnya.
Nyatanya, aksi diam mereka sama sekali tidak menyelesaikan masalah. Spekulasi publik muncul, terutama di dunia maya. Tidak heran jika postingan Pasha Ungu di Instagram, yang diunggah beberapa bulan lalu, mendadak dibanjiri komentar netizen. Uniknya, komentar-komentar yang muncul ternyata berujung pada pertengkaran. Fans yang kesal pada tingkah Pasha pada akhirnya menuliskan kata-kata hujatan, yang kemudian juga dikomentari balik oleh fans yang membela vokalis Ungu ini.
Pertengkaran antara haters dan fans Pasha Ungu (via Instagram/pasha_ungu)
"... dulu sama okie jg bermasalah, skrg di beri anugrah istri cantik dan penurut masih bermasalah juga...inget yg ada di dunia cuma titipan, dan sekuat apapun anda waktu yg akan mengalahkan...," demikian salah satu komentar yang muncul. Setelahnya, fans memberikan komentar balasan untuk membela Pasha.

"... maaf mbak berita nya aja beelum real kenapa mbak bisa bersikap dan mnyalahkan pasha atas kejadian itu . Tolong mbak mba udah gede jadi seblum yang terkait memberikan klarifikasi jangan asal ngomong .. Dan itu mungkin photo lama ketika pasha masih duda," balas salah satu fans.

Angel Karamoy memang baru saja mengumumkan perpisahan dengan Steven Rumangkang beberapa waktu lalu, tanpa menyebutkan alasannya. Sementara itu, Pasha Ungu saat ini sedang menunggu kelahiran anak ketiganya dengan Adelia Wilhelmina.(binc)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment