Berita Terbaru

Monday, December 14, 2015

OD-SK Diharapkan Rayakan Natal di Talaud
by donwu - 0

Olly Dondokambey-Steven Kandouw.
TALAUD, SMOcom—Hasil signifikan yang diraih pasangan Cagub-Cawagub Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) di Talaud dalam pilkada Gubernur 9 Desember lalu tak lepas dari kerja keras PDIP dibawah komando Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) selaku Ketua DPC PDIP Talaud, dan dukungan semua partai pendukung, tim sukses dan massa militan pendukung SWM.
Kemenangan telak termasuk adanya desa yang meraih 100 persen suara pemilih bagi OD-SK, membuat warga memiliki harapan bagi keduanya di bulan Desember sebagai bulan penuh makna bagi umat Kristen. "Alangkah indahnya dan terasa lengkap kemenangan ini jika pak OD-SK bisa hadir merayakan sukacita Natal di Talaud," ucap Jitro Pasiak, simpatisan PDIP dari Tarun, Minggu (13/12/2015). Begitu pula dikatakan kader partai asal Pulau Lirung Johan Anselmus, yang meminta kerinduan mereka bisa dijawab pasangan OD-SK. "Keduanya pernah mengunjungi Talaud tapi dalam waktu terpisah. Merupakan penghargaan yang membanggakan bagi kami jika Ibu Bupati selaku Ketua PDI-P dapat mewujudkan hal itu," ucap Anselmus.
Wakil Ketua DPC PDIP Talaud Jonalch Caroles menerangkan bahwa memang ada rencana menghadirkan OD-SK dalam perayaan Natal di Talaud. "Kita masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari ketua partai. Tapi tentu sejak awal karena optimisme atas perencanaan dan kerja selama proses pilkada Gubernur maka salah satu agenda yang disiapkan adalah perayaan natal pasangan OD-SK bersama warga Talaud," ujar Caroles.(skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment