Berita Terbaru

Thursday, December 10, 2015

Penundaan Pilwako Manado, Kejadian Luar Biasa!
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut bersama Marthen Manoppo.
MANADO, SMOcom—Ketua Tim Pemenangan Daerah (Timkada) Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut-Mor D Bastiaan (GSVL-MOR), Marthen Manoppo mengungkapkan kalau dirinya terkejut ketika KPU Manado melakukan penundaan Pilwako Manado, karena dilakukan beberapa menit sebelum 9 Desember 2015. “Hanya tinggal 20 menit kita masuk pada hari H pencoblosan, namun terjadi penundaan. Oh bukan main. betapa kagetnya kami sampai pagi harinya, palson kami tidak diberitahukan kejadian yang luar biasa ini,” kata dia saat konferensi di kediaman Mor, di Kelurahan Paniki Kecamatan Mapanget, Kamis (10/12/2015) sore.
Menurut Manoppo, dalam agenda besar seperti ini harusnya dilakukan secara matang dan professional. “Jangankan menunda pilkada, untuk merubah jadwal kampanye saja KPU mengundang dan menyampaikan kepada semua paslon untuk membuat keputusan. Karena itu, kami tidak ingin buat kegaduhan kemarin, kami tahu aturan, dan kami tahu juga bagaimana menghormati dan menghargai apa yang sudah diputuskan.
Kami sudah rapat dan menerima semua aspirasi pendukung GSVL-MOR, dan untuk diketahui masyarakat luas khususnya pendukung GSVL-MOR tetao tenang dan jangan melakukan hal yang merugikan,” tukas Manoppo.
Hadir mendampingi GSVL-MOR, selain Manoppo hadir juga antara lain Ketua Harian Timkada James Sumendap, Plt Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Manado Noortje Van Bone dan Deasy Roring.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment