Berita Terbaru

Monday, December 14, 2015

Kasus MaMi, Oknum Sekda Diminta Ungkap Pejabat Lainnya
by Unknown - 0

Ilustrasi.
BOLMUT, SMOcom—Oknum Sekkab Bolmut, RP, telah menjadi tersangka (TSK) dalam kasus Makan Minum (mami) Tahun 2012 di lingkungan Setdakab Bolmut oleh Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Sulut beberapa waktu lalu. Kasus yang terungkap melalui Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Pemkab Bolmut tahun 2011-2012 ini pun dinilai memasuki babak baru.
Warga Bolmut pun meminta Tim Tipikor Polda Sulut untuk terus melakukan penyelidikan atas kasus yang berbanderol miliyaran rupiah ini. “Setelah ditetapkan dua TSK dalam kasus ini, Polda diminta untuk tidak berhenti di dua TSK tersebut, sehingga kami mengharapkan Polda Sulut terus lakukan penyelidikan agar kasus ini bisa terungkap sampai pada akar-akarnya,” ujar salah satu warga yang enggan namanya disebutkan, Minggu (13/12/2015).
Dia pun menjelaskan, dalam penilaiannya kasus MaMi ini bukan hanya selesai pada kedua TSK, namun bakal akan ada TSK baru karena informasi yang dirinya dapatkan banyak pejabat yang akan terseret dalam kasus yang mengakibatkan Bolmut mendapatkan predikat Disclamer ditahun 2011-2012. Dia pun mengharapkan, RP yang merupakan Sekkab Bolmut untuk lebih berani mengungkapkan siapa-siapa pejabat yang juga terlibat dalam kasus ini. “RP harus lebih jujur untuk mengungkap siapa-siapa pejabat yang terlibat dalam kasus yang merugikan masyarakat Bolmut ini,” harapnya.
Kabid Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa kasus yang berbanderol Rp2,7 miliar ini, menjadi perhatian Polda Sulut untuk dituntaskan, sehingga akan terus dikembangkan lagi kasusnya, karena banyak yang terlibat dalam kasus ini.(skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment