Berita Terbaru

Tuesday, December 15, 2015

Kabinet Baru H2M-Bersinar Mulai Disusun
by donwu - 0

Herson Mayulu (kanan) dan Iskandar Kamaru.
BOLSEL, SMOcom—Dengan sukses meraih kemenangan dalam Pilbup Bolsel periode 2015-2020, susunan cabinet H Herson Mayulu SIP dan Iskandar Kamaru SPt (H2M-Bersinar) sudah mulai diwacanakan.
Ketua Media Center H2M-Bersinar Hasdi Fatah mengatakan kemenangan ini pantas untuk dibanggakan. Beragam strategi untuk pembangunan daerah kedapan sudah mulai dirancang oleh tim yang ada sebagai bahan masukan untuk Bupati dan Wakil Bupati terpilih H2M-Bersinar. "Yang jelas beberapa nama sudah mulai dimasukan sebagai bahan pertimbangan untuk kabinet baru H2M-Bersinar," ungkap Hasdi, Senin (14/12/2015).
Menurutnya, untuk penempatan pejabat di posisi yang tepat dalam pemerintahan di periode kedua H2M harus benar-benar selektif. "Pejabat yang akan ditempatkan harus memiliki kemampuan intelektual yang tinggi. Tidak serta merta menempatkan hanya karena beban politik dukungan semata, tapi benar-benar berdasarkan kemampuannya sendiri," jelas Hasdi.
Dikatakan pula, untuk pejabat yang akan menempati posisi di pemerintahan H2M-Bersinar harus benar-benar sudah teruji dengan baik. "Terutama loyalitas terhadap pimpinan itu paling penting," jelas Hasdi, seraya menambahkan, nama-nama pejabat yang akan menjabat dalam pemerintahan H2M-Bersinar sudah dikantongi oleh tim. "Tinggal usai dilantik pasangan H2M-Bersinar, baru menyusul perombakan Kabinet. Pejabat yang tidak komit dipangkas," ujarnya.
Sementara itu H2M sendiri saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. "Pangkat mungkin milik mereka, tapi menempatkan jabatan adalah hak saya," tegas Herson.(can/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment