Berita Terbaru

Monday, December 14, 2015

Istirahat, Herson Mayulu Fokus Kesehatan
by donwu - 0

Herson Mayulu.
BOLSEL, SMOcom—Masa Jabatan Bupati Bolsel, H Herson Mayulu SIP dan Wakil Bupati Drs Sjamsul B Badu, Rabu (16/12/2015) berakhir. Dan Selasa (15/12/2015) hari ini, Herson terakhir kali masuk kantor di masa pemerintahan pertamanya periode 2010-2015.
Bersama dengan seluruh wartawan, Senin (14/12/2015), Bupati terpilih ini mengatakan, selang waktu menunggu proses pelantikan dilakukan, dirinya akan fokus terlebih dahulu pada kesehatannya. "Lima tahun pimpin daerah itu buka waktu yang singkat. Istirahat dulu menunggu waktu pelantikan, kondisi kesehatan harus dimantapkan kembali," kata dia.
Menurutnya, proses pelantikan dirinya untuk periode kedua tinggal menunggu waktu yang ditetapkan, sehingga dirinya berharap selang beberapa bulan kedepan di masa Penjabat Bupati yang akan dilantik nanti, disiplin PNS harus tetap terjaga dengan baik. "Ini hanya persoalan waktu saja, jadi terkhir kali saya masuk kantor, kembali mengingatkan agar disiplin PNS harus tetap terjaga untuk perkembngan pembangunan daerah kedepan, stabilitas daerah harus tetap terjaga pula," ucap Herson.
Dikatakannya pula, dirinya akan mengikuti acara serah terima jabatan Bupati kepada Pejabat Bupati yang akan ditetapkan Pemprov Sulut, yang peluang besar dipercayakan pada dr Bahagia Mokoagow. "Siapapun yang jadi saya juga berharap dia mampu untuk memimpin daerah ini dengan baik. Sebagai Penjabat, dia sudah memiliki tugas pokok dan fungsinya yang dia harus laksanakan dalam menjabat," tukas Herson.(can/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment